Best Mid Sedan Premium untuk Mercedes-Benz C-Class

Diposting oleh Unknown on

Mercedes-Benz menjadi satu-satunya merek kendaraan premium yang berhasil mendapatkan penghargaan dalam Otomotif Award 2011 yang diselenggarakan Tabloid Otomotif akhir pekan kemarin. Mercedes-Benz C-Class dinobatkan sebagai Best Mid Sedan Premium.

Presiden Direktur dan CEO PT Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia, Rudi Borgenheimer, dalam keterangan persnya, Jumat, 27 Mei 2011 mengatakan Kemenangan C-Class berarti semakin memantapkan reputasi sedan premium Mercedes-Benz sebagai pilihan terbaik bagi konsumen Indonesia.

Rudi menambahkan, dipilihnya C-Class sebagai Best Mid Sedan Premium oleh Tabloid Otomotif lebih membanggakan karena media ini merupakan salah satu yang terbaik dan mewakili pandangan konsumen di Indonesia.

"Penghargaan dari media merupakan sebuah kebanggan tersendiri karena kami percaya mereka lebih independen dan profesional. Bagi kami, kemenangan ini menjadi tantangan untuk tetap memberikan produk-produk premium terbaik yang tepat untuk konsumen di Indonesia," lanjut Rudi.

Untuk pasar Indonesia, PT Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia memasarkan C-Class terbaru dalam tiga varian pilihan mesin, yaitu C 200 CGI, C250 CGI, dan C 300. Sedan generasi keempat berkode W204 yang tampil lebih sportif dengan desain modern ini pertama kali dipasarkan di Tanah Air pada Juli 2007.

Penghargaan sebagai Best Mid Sedan Premium kali ini melengkapi gelar kemenangan yang diterima C-Class sepanjang tahun 2011. Ini adalah penghargaan yang kelima. Sebelumnya, C-Class menerima penghargaan dari majalah Autobild Indonesia sebagai Best Small Luxury Sedan, dua kemenangan Best Premium Sedan dan Fastest Car versi majalah Mobil Motor, serta Favorite Compact Executive Saloon dari majalah Autocar Indonesia.