Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Diposting oleh Unknown on

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - sebelumnya saya telah share tentang kata bijak, kini saya kembali memberikan sajian tentang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia yang mana Bank Mandiri kini telah mencapai Target Penjualan Sukuk Ritel.

Hal ini terlihat dari nilai penjualan di bank-bank penjual Sukri yang sudah mencapai target.

PT Bank Mandiri Tbk. (BMRI) membukukan penjualan Sukri 005 lebih dari Rp1,8 triliun. Nilai penjualan tersebut tersebut dicapai dalam kurun waktu satu minggu.

"Sejak diluncurkan penjualan Sukuk ritel 005, Bank Mandiri telah membukukan hasil lebih dari Rp1,8 triliun dalam kurun waktu sekitar 1 minggu," ujar Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Nixon Napitupulu, melalui telepon, Kamis (21/2).

Menurut Nixon, perseroan sebenarnya mengajukan jatah penjualan Sukri sebesar Rp3 triliun. Akan tetapi, bank beraset terbesar di Indonesia ini mendapat porsi sebesar Rp1,8 triliun.

"Terbukti, kita telah capai target yang diberikan oleh Direktorat Jendral Pengelolaan Utang (DJPU) Kementerian Keuangan," ujarnya.

Perseroan, menurut Nixon, dipasarkan ke nasabah perorangan. Bank Mandiri memasarkan kepada segmen nasabah yang termasuk dalam kelompok nasabah prioritas, private banking maupun nasabah lain.

"Minat masyarakat masih banyak, namun BM hanya bisa menjual sesuai alokasi limit dari DJPU. Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia