Cara Terbaik Menghapus Komedo

Diposting oleh Unknown on


Cara Menghilangkan Komedo - Pada satu waktu atau yang lain, kebanyakan orang mendapatkan komedo. Biasanya muncul di sekitar T-Zone - mereka berwarna coklat dan, jika tidak dihapus, bisa sangat terlihat. Ada cara yang benar dan cara yang salah untuk menghilangkan komedo meskipun dan menghapus mereka dengan cara yang salah dapat menyebabkan kulit rusak secara permanen. Berikut adalah cara untuk menghilangkan komedo dengan mudah dan aman dan murah untuk melakukannya juga.
Bagaimana Tidak Untuk Hapus Komedo - Sebelum Anda belajar bagaimana untuk menghilangkan komedo dengan aman, Anda perlu tahu apa yang tidak boleh dilakukan.

Jangan over-mencuci kulit Anda (mencuci kulit Anda tidak bekerja, hanya mengering itu keluar), menekan mereka, memilih mereka dengan jarum, atau melakukan sesuatu yang permanen dapat merusak kulit Anda. Setiap metode ini menghilangkan komedo akan melakukan apa pun kecuali mengiritasi kulit Anda dan, jika dilakukan terlalu sering, meninggalkan bekas permanen di wajah Anda.

Terbaik dan teraman Cara Untuk Hapus Komedo -

Pergi ke dokter kulit - Sementara, tentu saja, dermatologis menyarankan Anda pergi ke mereka untuk memiliki komedo Anda dihapus, yakin Anda dapat melakukan itu, tetapi dengan biaya yang jauh lebih tinggi daripada itu akan jika Anda melakukannya sendiri. Sebagian besar waktu, jika Anda pergi ke dokter kulit, mereka melakukan apa pun kecuali menghapusnya dengan komedo ekstraktor - yang juga dapat menandai kulit Anda jika tidak digunakan dengan benar dan, dengan biaya rutin dokter kulit kunjungan, Anda sudah dalam kisaran $ 100 dan atas. Tapi, jika Anda tidak merasa sampai dengan melakukannya sendiri, ini adalah pilihan terbaik Anda.

Uap kulit Anda - Ketika aku masih remaja dan memiliki komedo, nenekku direkomendasikan saya uap mereka. Semua ini memerlukan adalah menuangkan air panas mendidih ke dalam mangkuk, menempatkan kepala Anda di atas mangkuk kemudian menutupi kepala dan mangkuk dengan handuk dan nafas dalam uap panas. Model Kebaya Modern

Ini memakan waktu sekitar lima menit (hanya berhati-hati untuk tidak mendapatkan wajah Anda untuk dekat dengan air atau Anda bisa membakar wajah Anda), kemudian setelah pori-pori Anda telah membuka menggunakan bola kapas dengan beberapa zat atau alkohol untuk menggosok wajah Anda untuk menghapus komedo. Ini bekerja untuk saya, sehingga harus bekerja untuk Anda. Aku digunakan untuk mengulang ini sebulan sekali dan melakukan pekerjaan yang besar menjaga komedo di teluk.