JKT48 Idol Group Pertama Indonesia

Diposting oleh Unknown on



JKT48 sangat mudah untuk menebak apakah mereka memiliki hubungan dengan band dari Jepang yang juga menggunakan 48 poin di belakang. Hal ini dapat dibenarkan, JKT48 adalah Suster AKB48. AKB48 adalah fenomena band baru di Jepang, mereka mencuri pertunjukan di Jepang dan musik bahkan dunia. Salah satu hal pertama yang membuat mereka terkenal adalah jumlah anggota di dalamnya. Mereka juga memiliki lagu dan menari dengan sangat baik sehingga bisa sukses.

Belum lama kelompok saja membuka teater sendiri tetap pada tanggal 8 September 2012, yang terletak di fX Lifestyle X'enter F4, Jakarta. Setiap anggota dijadwalkan untuk tampil di teater setiap minggu, di mana acara ini akan setiap hari nonstop, dalam rangka memenuhi konsep dasar kelompok-nya yang 'idola Anda dapat bertemu' ide dan juga 'tumbuh dengan penggemar'. Jadi untuk semua orang yang tertarik untuk melihat mereka, teater terbuka 7 hari seminggu, sehingga Anda selalu dapat mengunjungi mereka setiap kali Anda bebas dan memilih acara di mana Anda dapat melihat idola favorit Anda / s tampil.

Sekarang, setidaknya Anda sudah harus tahu satu atau dua hal tentang apa yang JKT48 dan tahu keberadaannya di Indonesia. Yah, saya harap kalian akan mulai mengenal mereka dari sekarang dan mungkin memiliki beberapa minat untuk memulai fanboying / gadis mereka. Pilih salah satu anggota sebagai idola favorit Anda, tetap berhubungan dengan mereka, dan membuat sebagian besar dari itu