Model Rambut Mencerminkan Kepribadian

Diposting oleh Unknown on


Model Rambut Pria - Banyak klien datang ke salon untuk pertama kalinya dan merasa sulit untuk memutuskan apa gaya mereka inginkan. Mereka yang tidak memiliki gagasan tentang apa yang mereka inginkan umumnya klien bahwa Anda tidak melihat kembali - tapi ini turun ke individu tidak memiliki ide yang jelas tentang apa yang mereka inginkan dan mengharapkan stylist untuk menjadi pembaca pikiran .

Ini adalah mengapa saya pribadi merasa bahwa itu sangat penting untuk mempertimbangkan apa yang Anda capai SEBELUM pergi ke salon. Ini penting bahwa Anda datang pergi bangga bagaimana rambut Anda terlihat dan tahu bahwa itu mencerminkan kepribadian Anda dan gaya pribadi sempurna.

Saya juga menemukan bahwa melakukan konsultasi awal dengan klien baru kadang-kadang bisa membuat mereka merasa tidak nyaman. Tapi sebagai penata gaya rambut saya harus mencari tahu banyak tentang mereka - gaya hidup, keterbatasan waktu, anggaran dan bahkan gaya pribadi mereka - agar mereka berjalan keluar merasa percaya diri. Hanya jujur ​​dan praktis dengan jawaban Anda dan Anda tidak bisa salah, tidak ada yang menilai tanggapan Anda.

Mudah-mudahan artikel ini telah membuka mata Anda untuk kemungkinan dan pilihan yang tersedia untuk Anda ketika Anda suka perubahan gaya. Meskipun beberapa orang tahu persis apa yang mereka inginkan, yang lain membutuhkan banyak bimbingan untuk mencapai tampilan yang diinginkan. Bagian paling penting dari nasihat yang bisa kuberikan Anda adalah: ingat bahwa bahkan jika Anda tidak tahu persis apa yang Anda inginkan, Anda selalu tahu apa yang Anda tidak inginkan.