Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami

Diposting oleh Unknown on

Selamat datang kembali ke pusat agen jelly gamat gold g yang pada kesempatan ini akan membahas obat tradisional dan larangan asam urat secara alami dengan menggunakan obat-obatan alami jelly gamat gold g yang telah diuji kualistnya dalam mengobati asam urat dan berbagai penyakit lainnya. Jangan meremehkan asam urat karena jika tidak diobati dengan cepat dan salah dalam menggunakan obat akan berakibat fatal bagi kesehatan Anda. Jelly Gamat gold g adalah salah satu obat alami yang membantu menyingkirkan asam urat dari tubuh. Jika Anda memesan dibawah 4 botol jelly gamat sekarang kami akan mengirimkan barang ke alamat anda dulu, baru setelah barang sampai Anda transfer muatan pembayaran.

Pengobatan tradisional Asam urat dan larangan asam urat akan kami jelaskan sedikit. Asam urat adalah salah satu dari banyak penyakit yang diderita oleh masyarakat Indonesia untuk orang dewasa normal. Definisi asam urat adalah sisa metabolisme zat purin dari makanan yang kita makan. Ini juga merupakan produk sampingan dari pemecahan sel dalam darah.

Purin sendiri adalah zat yang terkandung dalam makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, dan karena kita makan makhluk hidup, kemudian beralih ke zat purin dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga mengandung purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu.

Gejala Asam Urat
  • Kesemutan dan linu
  • Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Terkena Asam terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa urat bersama di malam hari dan pagi.

Pantangan bagi penderita asam urat
  • Lauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru-paru dan otak.
  • Makanan laut seperti udang, kerang, cumi, kepiting.
  • Makanan kaleng seperti kornet dan sarden.
  • Daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental.
  • Kacang-kacangan seperti kacang kedelai (termasuk hasil olahannya seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, keripik.
  • Daun sayuran seperti bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol, kacang hijau.
  • Buah-buahan seperti durian, alpukat, nanas, air kelapa.
  • Minuman dan makanan yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape, anggur.
Jelly Gamat gold g adalah makanan kesehatan dan bukan obat, tetapi memiliki sifat seperti obat dapat membantu mengobati asam urat dan penyakit lainnya secara alami. Gamat gold g sendiri terbuat dari nyata ekstrak mentimun emas atau teripang emas dengan kualitas terbaik yang kami proses menggunakan teknologi modern sehingga sifat alami dari teripang itu sendiri tidak hilang selama proses pembuatan jelly gamat gold g.
Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit dan sebagai peremajaan sel kulit sehingga kulit menjadi halus kembali. 

Jadi apa yang kami berikan tentang obat alami asam urat sekiranya berguna bagi Anda dan asam urat Anda segera pulih dengan cepat. Ingat untuk hasil yang optimal Anda harus mengkonsumsi secara teratur gamat jelly. Untuk memesan lihat gambar di bawah ini: