Cara Menyembuhkan Sakit Gigi

Diposting oleh Unknown on

Berurusan dengan sakit gigi bisa sulit. Dari rasa sakit seringkali ekstrim dari gigi yang sakit ke 'pengobatan rumah' tak terhitung yang tampaknya tidak membantu sama sekali, menyingkirkan gigi yang sakit bukanlah proses yang mudah. Namun, ada beberapa obat sakit gigi sedikit dan taktik yang dapat melemahkan, atau bahkan benar-benar menghapus, rasa sakit dari sakit gigi yang serius.

Salah satu cara mengobati sakit gigi adalah dengan menggunakan obat penghilang rasa sakit sederhana seperti Aspirin atau Parasetamol. Ini obat penghilang rasa sakit generik tersedia sebagai over-the-counter obat di apotek paling dan supermarket. Hanya mengambil dosis yang dianjurkan dan memberikan beberapa waktu untuk mengurangi rasa sakit - obat penghilang rasa sakit yang paling mengambil mana saja dari 10 - 30 menit untuk berlaku.

Sementara obat penghilang rasa sakit akan mengurangi rasa sakit dari sakit gigi, mereka tidak akan membantu itu pergi untuk jangka panjang. Salah satu cara terbaik untuk mengurangi rasa sakit dari sakit gigi adalah dengan menggunakan solusi antibakteri untuk membunuh bakteri yang menyakiti gigi Anda. Kebanyakan obat kumur yang dirancang untuk meningkatkan napas Anda juga akan membunuh bakteri yang membuat gigi Anda sakit.