Bepergian Sebagai Catam

Diposting oleh Unknown on

Saat bepergian sebagai Cadet, aku biasanya merasa seperti salah satu dari dua ekstrem: "Aku Rock Star," atau "Saya Menyedot." Sebagai Cadet baru perjalanan pulang pasangan pertama kali, Anda biasanya pergi penuh Spartan. Anda pak tas buku dengan pakaian ganti, iPod, mungkin buku, dan jauh Anda pergi. Saya gunakan untuk berpikir, "Man aku akan menyimpan begitu banyak stres dan waktu dengan tas kecil ini. Tidak memeriksa, ini akan menjadi bom." Biasanya saya akan menemukan diri saya masih harus pergi ke counter untuk mencetak sampai tiket dan kemudian berharap aku lebih dikemas ketika saya terjebak dengan tiga jam singgah di suatu tempat. Bepergian baik sekadar kemasan benar meskipun. Untuk perjalanan dengan baik, Anda perlu tahu bagaimana sistem bekerja sehingga Anda dapat bekerja sistem.

Bagi sebagian besar dari Anda, ini sedikit pertama saran mungkin pikiran-blowingly sederhana. Jika Anda adalah sesuatu seperti saya meskipun, Anda bahkan tidak akan tahu bagaimana untuk memesan penerbangan. Ketika saya pergi ke West Point itu adalah pertama kalinya aku telah terbang di pesawat terbang. Aku cukup yakin bahwa West Point memesan penerbangan itu untuk saya juga, jadi sampai aku pulang ke rumah untuk Natal, saya masih tidak tahu bagaimana untuk memesan penerbangan. Itu benar-benar mudah dan ada banyak cara untuk melakukannya, tapi aku hanya akan merekomendasikan menggunakan Orbitz (website). Cari penerbangan menggunakan fitur pencarian mereka, buku dan membayar dengan kartu kredit. Hal ini mudah. Anda akan mendapatkan semua yang Anda butuhkan dikirimkan ke email Anda. Saya sarankan Orbitz hanya karena saya telah menghabiskan banyak waktu menjelajahi internet untuk penerbangan termurah dan semacamnya dan saya jarang menemukan sesuatu yang layak waktu saya buang di pencarian saya. Orbitz biasanya memiliki harga terendah dan itu hanya mudah.

Traveling dengan baik dimulai jauh sebelum Anda terbang. Ada dua hal yang perlu Anda lakukan bahkan sebelum Anda meninggalkan bandara: pre-check-in dan pak baik. Aku tahu aku sedikit kritis tentang kemasan ringan, tapi benar-benar Anda ingin membatasi diri untuk satu tas jinjing. Jika maskapai menawarkan pre-check in kemudian membawa satu tas yang layak karena Anda dapat mencetak sampai tiket Anda di rumah atau sekolah, pergi ke bandara, kemudian pergi langsung ke keamanan. Jika Anda tidak dapat melakukan pre-cek dan maskapai menawarkan satu tas diperiksa gratis, Anda mungkin juga melakukan hal ini. Ini tidak akan menambahkan setiap saat, Anda dapat membawa lebih banyak hal dengan Anda, dan Anda dapat membawa lebih banyak kembali ke sekolah. Untuk membawa tas-on Anda, saya akan merekomendasikan beberapa hal. Pertama, mendapatkan tas gaya back-pack yang ritsleting benar-benar terbuka seperti sebuah koper. Perlu untuk menahan dengan baik, memiliki tali ransel, dan zip semua jalan terbuka. Hal ini membuat kemasan lebih mudah karena Anda tidak perlu menjejalkan segala sesuatu ke dalam kantong khas kembali paket Anda. Jadi, menemukan diri tas travel yang baik dan kemudian mulai packing hal-hal ini:

Sebuah buku atau hiburan piece: Anda akan bosan di bandara dan di penerbangan.

iPod atau perangkat musik memproduksi sejenis: Hiburan dan perlindungan kebisingan dari bayi menangis dan percakapan yang mengerikan.

Makanan ringan: Anda akan gagal tanpa mendapatkan total lapar saat terbang.

Telepon charger: Saya sepertinya selalu lupa yang satu ini. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mendapatkan terdampar saat bepergian daripada melupakan charger Anda. Lebih baik mencari telepon umum!

Sikat gigi dan pasta: Aku biasanya hanya membeli barang-barang perlengkapan mandi di tempat tujuan saya, tapi sikat gigi dan pasta adalah ide yang baik untuk membawa-on. Tidak ada yang lebih buruk daripada masuk ke tujuan akhir Anda dan keluarga Anda atau bunga cinta di sana untuk menyambut Anda dan Anda memiliki Haggis mulut. Aku tidak tahu apa itu tetapi Anda tidak bisa membantu tetapi mendapatkan bau mulut saat terbang. Jangan kebaikan dan jika Anda mencari untuk tidak menyinggung perasaan seseorang dengan bau mulut Anda, sikat gigi Anda sebelum Anda meninggalkan gerbang kedatangan.

Pakaian: Ini mungkin terdengar seperti "duh" tapi aku tidak bisa mengatakan berapa kali saya hanya dikemas satu set pakaian karena saya pikir saya akan memiliki sesuatu di sisi lain dari penerbangan saya hanya berakhir mengenakan pakaian yang sama sisanya perjalanan. Aku kalah.

Sistem: Memiliki bandara.

Bandara yang, secara sederhana, rasa sakit. Kau selalu terburu-buru, semuanya benar-benar mahal, Anda seorang kadet yang buruk, Anda harus berurusan dengan keamanan, garis, semuanya. Ada banyak hacks kehidupan yang membuat perjalanan ke bandara mudah sekalipun. Berikut adalah beberapa yang terbaik:

USOs: USOs adalah hal terbaik yang pernah terjadi. USO singkatan Serikat Organisasi Pelayanan dan pada dasarnya ruang VIP untuk Tentara dan Kadet di bandara. Setiap bandara utama memiliki satu dan sebagian termasuk sofa kulit / kursi yang baru saja Anda bisa tenggelam dalam, game konsol, komputer dengan internet, gratis makanan dan minuman, daerah keluarga, penyimpanan bagasi, ruang film, Anda nama itu mereka memilikinya. Beberapa bahkan memiliki area tidur untuk layovers panjang atau jika Anda terjebak dalam semalam. Intinya adalah jika Anda memiliki semacam menunggu di bandara, langsung ke USO. Pastikan Anda memiliki ID yang menunjukkan bahwa Anda sebenarnya Cadet a.

TSA pra-cek: TSA menerapkan kebijakan di mana tiket anggota militer 'dicap dengan "TSA pre√" (selama Anda membiarkan mereka tahu Anda militer ketika membeli tiket Anda). Cap kecil ini memungkinkan Anda pergi melalui jalur yang lebih pendek dalam keamanan dan Anda tidak harus melepas sepatu atau jaket di gerbang keamanan. Ini adalah kesepakatan yang cukup manis. Mereka baru-baru ini untuk memperluas Cadet dari keempat akademi layanan (maaf ROTC orang).

Upgrade Seat: Saya ingin Pendahuluan ini dengan standar-moral yang penting tidak pernah menggunakan status Anda sebagai Cadet dengan cara arogan atau memalukan. Jangan mencoba untuk bertemu orang-orang dari penerbangan. Jangan memakai seragam Anda saat bepergian (kecuali sekolah membuat Anda) sehingga orang istimewa Anda. Aku bisa terus, tapi aku mungkin akan hanya memberikan ide-ide buruk. Saya hanya mengatakan ini karena saya telah melihat banyak dan itu adalah Kadet malu dan militer. Namun, satu merembes bagus yang OK untuk mencoba dan mendapatkan jika Anda melakukannya secara halus adalah mendapatkan upgrade kursi. Selama asrama, meminta petugas gerbang jika ada yang terbuka kursi kelas pertama dan jika demikian, apakah mereka menawarkan upgrade gratis ke militer. Banyak kali mereka akan mengatakan ya dan Anda akan menemukan diri Anda dengan penerbangan jauh lebih nyaman. Pastikan Anda melakukan hal ini dengan baik dan hanya jika petugas gerbang tidak sibuk. Jika mereka mengatakan tidak maka sangat anggun mengatakan tidak masalah, terima kasih untuk waktu Anda, have a great day!

Jangan menunggu dalam antrean untuk penerbangan perubahan: Jika Anda melewatkan penerbangan atau sesuatu, jangan menunggu dalam antrean untuk mendapatkan hal-hal yang tetap. Panggil saja maskapai, mereka dapat melakukan semuanya untuk Anda, tidak ada garis, dan Anda tidak akan harus berurusan dengan petugas frustrasi.

Musim liburan ini sebagai Anda bepergian ke rumah untuk mengunjungi keluarga dan teman-teman, mengurus diri sendiri. Tenang, menghapus sekolah dari memori Anda untuk sementara waktu dan hadiahi diri Anda sendiri untuk semua kerja keras Anda masukkan ke dalam semester terakhir.