Mercedes-Benz Produksi Sprinter di Argentina

Diposting oleh Unknown on

Mercedes-Benz Produksi Sprinter di Argentina - Setelah lama saya tidak update karena tidak ada kesempatan, kini saya kembali memberikan sajian kepada anda semua tentang Mercedes-Benz Produksi Sprinter di Argentina

Produsen mobil Mercedes-Benz resmi mengumumkan produksi kendaraan komersial Sprinter dilakukan di pabrik Centro Industrial Juan Manuel Fangio dekat Buenos Aires, Argentina.

Dilansir Inautonews, proses operasional manufaktur dilakukan dalam dua shift dan melanjutkan pada kapasitas yang hampir penuh. Sprinter ditawarkan sebagai model mini bus di Amerika Latin agar mendapatkan keuntungan sebab disana permintaan untuk anggutan berpenumpang cukup tinggi.

Produsen asal Jerman ini telah menggelontorkan dana investasi lebih dari 70 juta Euro atau setara Rp837 miliar untuk membangun Sprinter di Argentina.

Di Argentina, Daimler memiliki lebih dari 1.800 karyawan di pabrik Juan Manuel Fangio. Pabrik tersebut menghasilkan sasis untuk bus kota dan Mercedes-Sprinter yang saat ini di pasarkan di Eropa.