Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Diposting oleh Unknown on

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia - setelah sempat menduduki posisi top 2 google.co.id kini artikel saya terlempar ke halaman 3, ini mungkin karena posisinya yang tidak kuat membuat artikel Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia saya tidak tahan oleh pesaing2 berat dalam kontes SEO.

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia merupakan kontes SEO yang telah lama berlansung dengan memperebutkan total hadial 30JT rupiah, ini merupakan hadiah yang sangat luar biasa bagi saya. yang mana hadiah untuk juara 1 adalah 15JT sangat lumayan untuk beli motor baru.

Tapi sayang banget ya karena di kontes SEO Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ini artikel saya melah terdampar ke posisi terjelek, semoga aja dengan artikel sundulan ini bisa membuat artikelku kembali ke posisi semula atau kalau bisa menjadi TOP 1 google untuk mendapatkan hadiah utama.

Walau berat dalam persaingan kontes SEO Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia ini namun besar harapan saya bisa menjadi bagian dari sang juara, walau kemungkinannya sangat kecil untuk menang. tapi saya yakin dengan bantuan teman2 aku pasti bisa.