Iconia PC tablet dengan Windows 8

Diposting oleh Unknown on

Iconia PC tablet dengan Windows 8 - Di antara banyak versi Windows 8 PC mendorong kembali terhadap laptop clamshell tradisional adalah hybrid dilepas layar. Contohnya termasuk HP Envy X2 dan Lenovo ThinkPad Helix, tapi versi pertama dari gaya ini kita punya tangan kami pada adalah Acer Iconia W510.

Versi hybrid ini 10-inch kita melihat saat peluncuran 8 Windows adalah non-akhir pra-unit produksi, tapi sekarang bahwa hardware akhir yang tersedia, kami telah mampu untuk benchmark W510 untuk review resmi. Sebenarnya, pengalaman kami dengan hardware awal dan versi final berbeda sedikit, dan sebagian besar tayangan tersebut awal berdiri.

Sementara lainnya Acer Windows 8 sistem, seperti S7 Aspire dan W700, telah terkesan, Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 W510 ini diadakan kembali oleh beberapa faktor. Pertama, itu didukung oleh keturunan langsung dari prosesor Atom belakang Netbook, laptop subkompak kategori hampir punah yang sangat populer selama satu tahun atau lebih sebelum murah ultraportables dan iPad dibayangi itu. Para Atom baru lebih cepat dari pendahulu mereka sambil mempertahankan baterai yang tahan lama dan efisiensi daya, tapi itu mungkin tidak cukup untuk memenuhi pembeli laptop digunakan untuk menemukan Intel Core i3, i5 dan bahkan chip i7 dalam tertipis ultrabooks.

Hambatan psikologis lain di sini adalah harga. acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 pada W510 adalah AU $ 849. Ada banyak laptop yang mengesankan Anda dapat membeli untuk kurang, lebih kuat, memiliki fitur yang lebih baik dan lebih mudah digunakan daripada yang satu ini. Agar adil, ada banyak Atom bertenaga Windows 8 tablet dan hibrida yang biaya sekitar sama atau lebih - tetapi mereka tidak membuat kasus yang paling menarik, baik.

Ide dari batu touchscreen menjalankan sistem operasi Windows lengkap yang dapat langsung berubah menjadi laptop kerja adalah salah satu yang menarik. Dalam prakteknya, bagian dari batu tulis W510 adalah tegap dan responsif, dan engsel yang menghubungkan kedua bagian ini mudah digunakan dan aman.

Tapi setengah keyboard (yang berisi baterai tambahan) terlalu terang, membuat seluruh hal yang berat dan rentan terhadap terbalik. Menambah kekhawatiran kegunaan saya, AU $ 849 hanya membuat Anda drive 64GB SSD drive (dengan sekitar setengah ruang bebas setelah OS dan overhead software), dan setengah tablet memiliki koneksi - mikro HDMI, microSD dan micro USB - yang hanya berguna jika Anda berjalan-jalan dengan sekantong adapter.

Hibrida seperti ini perlu harga tepat (terutama yang dengan prosesor Atom), dan menawarkan desain besar dan kegunaan untuk menjadi alternatif menarik untuk produk komputasi lainnya dalam kisaran harga yang sama. Sebanyak Acer Aspire S7 touchscreen ultrabook adalah sebuah iklan yang sangat baik untuk Windows 8, Iconia PC tablet dengan Windows 8 pada W510 Iconia terasa seperti sebuah iklan untuk iPad, atau salah satu dari AU $ 700 sampai ultrabooks AU $ 800 yang menawarkan langsing, komputasi portabel pada harga yang wajar. Iconia PC tablet dengan Windows 8