Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Masa Depan Belanja Online

Diposting oleh Unknown on

Alfaonline.com : Toko Belanja Online Murah, Masa Depan Belanja Online - Teman saya hanya membeli merek parfum top dari belanja online dengan menggunakan kesepakatan kode kupon . Dia membeli parfum secara online dengan hanya menghabiskan Rs 300 , yang pada layar beberapa toko bergaya di pusat perbelanjaan pasti akan harga di mana saja antara Rs 500-700 . Berkat belanja online dan kupon kesepakatan sistem , dengan semua ini tren belanja baru telah muncul di pasar India . Belanja Tidak hanya itu , tapi online juga memberikan kenyamanan menghindari belanja di toko-toko penuh sesak dengan stres - menit terakhir belanja untuk teman-teman atau keluarga dalam situasi Anda lupa untuk membeli hadiah bagi mereka pada kesempatan khusus .

Saat ini toko online dalam pasar India tidak terbatas pada satu atau jenis lain dari produk tertentu, tetapi menjual berbagai produk yang berkisar dari dekorasi rumah , pakaian desainer untuk gadget elektronik dll Meskipun dalam pasar India , seperti negara lain , orang-orang mulai online belanja sangat tentatif , tapi akhirnya jaminan di toko-toko belanja online adalah membangun . Untuk lebih mendapatkan jaminan pelanggan mereka , toko online memberikan pilihan untuk ' Cash on delivery ' dan " Gratis pengiriman di India ' . Ini akan memungkinkan Anda untuk membayar jika Anda menyukai produk dan itu juga disediakan di depan pintu Anda tanpa biaya. alasan lain untuk menggunakan fitur ' cash on delivery ' adalah bahwa , orang di India tidak terbuka untuk berbagi mereka kredit / debit rincian kartu di internet . Beberapa bahkan tidak tahu bagaimana menggunakannya untuk berbelanja , meskipun mereka tech savvy .

Meskipun masih di tingkat aspiring di pasar India , namun para ahli keuangan memprediksi pertumbuhan yang sangat signifikan dalam bidang ini di masa depan . Menurut sebuah artikel dari Times Of India itu diperkirakan bahwa niche belanja online mungkin akan menyentuh USD 34200000000 dolar pada tahun 2015 . Hal ini juga meramalkan bahwa pada tahun 2015 jumlah pengguna ponsel di India akan mencapai 1200 juta . Dalam skenario ini , orang membeli secara online tidak hanya melalui komputer tapi menggunakan ponsel mereka serta untuk hal yang sama dan di masa depan akan melihat basis pelanggan besar dalam klasifikasi ini .

Untuk lebih memotivasi lebih banyak orang tentang hal ini di India , merek utama dari Industri ini sudah mulai konsep-konsep baru seperti ' Deal Dari Hari ' dan diskon sesekali . Banyak situs e -commerce seperti Homeshop 18 , Snapdeal , Makemytrip dan Flipkart telah mulai menggunakan jenis penawaran untuk pelanggan mereka . Dengan memiliki ide-ide baru seperti ini terbaik situs belanja online meningkatkan basis pelanggan mereka secara eksponensial .

Yang utama dari transformasi ini dalam gaya belanja ini disebabkan oleh perubahan gaya hidup orang di India dan perluasan niche online. Kartu truf utama dari kecenderungan ini adalah kemudahan dan potongan harga yang Anda dapatkan pada berbagai produk . Di atas semua itu, itu benar-benar membantu Anda untuk menghemat waktu Anda dan usaha , patroli , dan jika Anda tidak suka tempat-tempat keramaian maka memberi Anda kenyamanan total melakukannya dari rumah Anda .

Semuanya memiliki kelebihan dan kontra dan belanja online adalah tidak berbeda . Konsumen India lebih percaya pada belanja nyata di mana mereka tidak hanya bisa melihat tapi menyentuh, merasakan dan membandingkan produk sebelum membeli . Kemudian , dengan mengetahui pertumbuhan industri e -commerce , akan ada banyak toko virtual palsu juga. Tapi pelanggan harus sangat berhati-hati saat membeli dan harus memeriksa kredibilitas toko online sebelum membeli produk apapun .

Masih banyak pertanyaan tanpa jawaban di bidang ini jika Anda melihat melalui perspektif pengguna . E-commerce datang jauh di India, tetapi masih ada banyak hal yang dapat ditawarkan kepada pelanggan , mengingat usia baru belanja sosial.

Belanja online adalah muncul tren terbaru di Pasar India yang akan memberikan banyak kenyamanan kepada pelanggan dengan kebiasaan belanja mereka . Belanja online situs India terbaik seperti eAlpha menyediakan berbagai produk dengan harga diskon yang disampaikan di rumah Anda .