Jelly Gamat Gold G Alami

Diposting oleh Unknown on

Jelly Gamat Gold G adalah khasiat multi obat-obatan herbal yang memiliki persiapan cairan kental bening yang terbuat dari ekstrak spesies laut teripang Golden Stichopus variegatus yang modern yang diproses dan ditangani oleh para ahli .

Berdasarkan penelitian , dalam teripang mengandung protein 86,8 % , 80,0 % kolagen , mineral , mucopolysaccharides , glucasaninoglycans ( GAG ) , antiseptik alami , kondroitin , asam amino , omega - 3 , 6 , dan 9 . Konten memiliki banyak manfaat yang dapat digunakan sebagai obat pencegahan yang aman juga.

Telah melakukan banyak penelitian tentang teripang yang mengungkapkan bahwa teripang memiliki banyak manfaat seperti sirkulasi darah , fungsi ginjal diluncurkan , meningkatkan tingkat metabolisme , mengurangi nyeri sendi , luka antiseptik , diabetes / kencing manis , hipertensi , mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah , gangguan pencernaan dan pernapasan , anemia dan penyakit jantung dapat diatasi .

Dari hasil penelitian para ilmuwan , mengungkapkan bahwa jelly gamat gold g teripang mengandung Cell Growth Factor atau generasi sel faktor . Oleh karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak , sakit bahkan membusuk , sehingga dapat menjadi normal kembali . Misalnya dalam kasus diabetes mellitus , selain minum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk , bahkan hampir diamputasi . Hal ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada dalam teripang dapat bekerja dengan baik sehingga luka dapat sembuh dengan cepat .

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto , M.App Sc dari LIPI , di teripang mengandung protein tinggi yang mencapai 86 % yang sangat baik untuk diberikan kepada orang-orang dengan diabetes . Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin . Akibatnya , produksi meningkat insulinpun