Langsung Thai Lion Air Penerbangan dari Medan ke Hat Yai Set untuk Mulai

Diposting oleh Unknown on

Thai Lion Air - anak perusahaan Lion Air , maskapai penerbangan swasta yang dikelola terbesar di Indonesia - telah mengumumkan instatement penerbangan langsung yang menghubungkan Medan , Sumatera Utara dan Hat Yai , kota terbesar di Thailand selatan .

" Orang-orang di Medan yang ingin terbang ke Bangkok tidak perlu pergi jauh-jauh ke Jakarta untuk melakukan penerbangan ke Bangkok , mereka dapat menggunakan Thai Lion Air ke Hat Yai dan melanjutkan perjalanan mereka dari sana , " eksekutif Thai Lion Air managing director Andi Burhan , Jumat .





Hat Yai adalah rumah bagi hub terbesar kedua Thailand Lion Air di Thailand , setelah Bangkok .

Penerbangan baru dijadwalkan berangkat tiga kali seminggu. Perusahaan mengatakan sebuah ATR 72-600 akan terbang rute, dengan Boeing 737-900 ER transfer penanganan ke Bangkok .

Maskapai ini juga mengatakan akan meluncurkan tiga kali -seminggu penerbangan dari Hat Yai ke KualaLumpur , Malaysia .

" Keputusan kami untuk membuka rute penerbangan dari Hat Yai ke Medan dan Hat Yai ke Subang di Kuala Lumpur ini dibuat sebagai bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan pelayanan penerbangan internasional antara negara-negara ASEAN , " kata Andi .

=======================================
Ingin Buka USAHA TOUR & TRAVEL ? Bergabunglah bersama kami, GRATIS Sebagai Mitra. KLIK DISINI ==>> http://bit.ly/agentiketonline