Jadwal MotoGP 2013 Austin Circuit of the Americas

Diposting oleh Unknown on

Jadwal MotoGP 2013 - Moto GP 2013 kembali digelar. Circuit of the Americas akan menjadi saksi siapa yang akan memenangi balapan kedua musim ini. Apakah Marc Marquez yang duduk di pole position akan menjadi yang pertama? Bagaimana dengan Valentino Rossi yang dalam babak kualifikasi cuma duduk di peringkat delapan? Jangan lupa menyaksikan suguhan dramanya pada Senin, 22 April 2013 pukul 02.00 WIB.

Ya, dua minggu setelah Grand Prix Qatar, kita diajak menyeberang benua ke Grand Prix Austin. Kejutan sudah dimulai di babak kualifikasi ketika Marc Marquez menjadi yang terdepan. Pria yang baru menjajal keganasan MotoGP musim ini, berpeluang memecahkan rekor sebagai pembalap termuda yang memenangi sebuah balapan kelas premier, melampaui capaian Freddie Spencer. Pembalap Amerika Serikat, melakukannya pada tahun 1983.

Namun, Marquez tidak bisa tenang begitu saja. Dani Pedrosa dan Joge Lorenzo yang berurutan berada di belakangnya dalam babak kualifikasi, siap mencuri kesempatan. Belum lagi Valentino Rossi. Meskipun hanya memulai start di posis delapan di belakang Alvaro Bautista, segalanya masih mungkin terjadi bagi The Doctor.

Khusus untuk COTA (Circuit of the Americas) ini adalah kesempatan perdana mereka untuk menggelar grand prix motor. Sirkuit yang dibuka pada November 2012 ini akan menjadi sirkuit pertama dari tiga sirkuit di Amerika Serikat yang akan didatangi oleh para pembalap MotoGP. Berikutnya, akan ada Laguna Seca (21 Juli) dan Indianapolis Motor Speedway pada 18 Agustus mendatang.

Nah, siapa yang Anda jagokan untuk memenangi Grand Prix Austin? Apakah seorang Jorge Lorenzo kembali menguasai balapan? Valentino Rossi bisa bangkit setelah dua musim ‘terpuruk’ bersama Ducati? Atau orang seperti Marc Marquez yang unjuk gigi? Jangan lewatkan race yang satu ini.
Nah, itulah diatas beberapa info tentang Jadwal MotoGP 2013, semoga bisa memberikan manfaat. jangan lupa juga ya untuk membaca Contoh Kata Pengantar Makalah